weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

November 18, 2008

SIGNATURE oh Signature……

Hai semua dimanapun anda duduk,, kaLi ini gue punya ceRita yang aduh sueR beneR" ga banget..

HeRe’s the stoRy goes…

kemaRen, bebeRapa haRi yang LaLu, gue tu kuLiah masuknya cuma Jam ke tiga n empat doang, so, ya kebiasaan gue, kaLo masuk kuL Jam segitu tu gue masih santai" d Rumah…ya nonton tv, ya smsn, ya ngetik", ya nuLis" g JeLas.
nah, eniwei, pas itu, gue (sekitaR Jam setengah 9 nan gt) asik" Liat tv…yah… aCaRa itu" aJa sih.. tp Lumayan memanJakan diRi abis mandi n makan, nah, kan Lagi asik"nya nonton tv, ponseL gue ada sms.

FROM : FE, Ibu Mamik, Keuangan
Mbak Ika, dana Majalah PeNA nya udah turun. bisa di ambil.

Wah dasaR guenya yang kegiRangan, Langsung deh gue LonCat", JungkiR baLik seneng gt.
nah kan teRus sms daRi Bu Mamik itu kan kudu n mesti d baLes sebagai Rasa sopan, dan bukti bahwa ada gunanya aQ d sekoLahin mpe kuLiah(yaitu punya sopan santun,he"). akhiRnya gue baLesin, gue Lupa isinya gimana, tp yang JeLas, gue biLang makasih k Bu Mamik, dan iya ntaR gue ke keuangan ngambil duitnya.
nah…..ituLah awaL segaLanya teRJadi…
‘message’ gue tu Lagi d set font 9 gt, n 70%. yah… keCiL" deh akhiRnya tuLisannya, kan gue yang Lagi asik" konsentRasi ama tv Jadi kagak tau apa yang gue tuLis seLain kaLimat yang ‘makasih’ tadi.

teRnyata….pas gue buka" ’sent item’, teRJawabLah semuanya.
SIGNATURE gue beLum gue ‘cut’ aLias ‘deLete’ pas gue ngebaLesin smsnya Bu Mamik!!!!!

tau ga apa SIGNATURE gue?
ini nih :
TERUS DUKUNG GUE DI FFI DENGAN KETIK FFI C6. KIRIM KE 7288.

Mampus Lo!!!!
pas gue nyadaR…….aRRRGGGGGhhhhhhhhhh
tiDDDDDaaaaaaKKKkkkkk!!!!!
bisa" dana kagak tuRun…yang ada maLah Bu Mamik masuk UGD gaRa" teRima sms gue…
yah…yang ada d pikiRan gue saat itu adaLah:
BERANGKAT KE KAMPUS SEKARANG JUGA<>

Bu Mamik : apa mbak Ika?
gue : Mau ambiL dana Bu.

Bu mamik : oh iya… ini.. tanda tangan di sini, DST, DLL
oh iya mbak Ika, tadi sms nya itu apa ya?

Gue : *MAMPUS!* Oh itu bu…tadi saya pake internet, im3 access.. soalnya saya baru nggak ada pulsa.. kan nomor ibu simPATI… hehehehe

Bu Mamik : ohhhh…iya iya..

Gue : *senyum manis*, *mikiR : kok peRcaya banget ya ama gue????emang gue gt Loh,,,*
seteLah terima kasih dan basa basi sampe basi, gue pamit keLuaR…

UHHHHHH Lega banget…
untung aJa tadi SIGNATURE gue tu kayak gt.

Coba kaLo yang pas gue set yang :
TERUS KETIK REG IKA. KIRIM KE NOMOR INI. DAN REBUTKAN CRV.

Bisa masuk UGDB deh Bu Mamik. (apaan UGDB? UNIT GAWAT DARURAT BANGET).

Pesan MoRaL:
kaLo nuLis SIGNATURE itu yang bisa buat boong kaLo" ga sengaJa ke kiRim ke Presiden SBY misaLnya.
kan Qt bisa biLang kaLo sms itu haRusnya buat MENPORA. hueheheheheh hohohohoho.


i
KainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih