weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

November 28, 2008

CupLikan DiaLog The Longest Yard Movies

Paul 'penghancuran' Crewe: membungkuk!, Saya yakin Anda sudah mengetahui hal ini, tetapi saya tidak pernah berkata itu keras. Saya * tidak * yang melemparkan permainan. lakukan. Saya dalam keadaan buruk buruk dengan beberapa orang. Setelah saya lakukan, saya merasa sangat buruk, Saya akan membiarkan mereka yang telah membunuh Amerika. pengawas akan mengarahkan pada pembunuhan pengemban's me jika saya tidak melemparkan * * permainan ini. sepertinya Aku mengenal diriku lebih banyak karena saya tidak melakukan yang dua kali dalam seumur hidup. mendapat sedikit waktu kiri. Kami masih bisa melakukannya. kemelaratan Anda. Letakkan tangan anda di sini. , terima kasih. Siapa kami?
[Tim kita, "Rata-rata Mesin!", Dan berada di lapangan]
Turley : senang Anda kembali. saya tidak perlu mengkhianati Anda.

[Crewe setelah memutuskan untuk kembali ke permainan]
Turley : Saya senang Anda kembali, sekarang saya tidak perlu mengkhianati Anda.

Caretaker : Lihat di WC Anda, saya heran kiri Anda.
Paul 'Wrecking' Crewe : Anda mengambil air besar di WC saya?
Caretaker : ടിടാക് ada, apa yang saya kiri di Brucey's WC.

[Baris terakhir]
Samas Moss: [Diakon dan mencurahkan Pertempuran Gatorade pada Warden Hazen] Baik permainan, sir!
Warden Hazen : Itu seminggu di hotbox!
Joey Battle : Siapa yang memberikan petite!

Deacon Moss : Ini adalah bayi-tahi kembali!

[Setelah kapel skor gol pada trik bermain]
Guard Lambert : Apa itu hukum?
Paul 'Wrecking' Crewe : Ya, itu.
Guard Lambert : Apa yang gol?
Paul 'Wrecking' Crewe : Ya, itu.
Guard Lambert : , goddamn itu!

Paul 'Wrecking' Crewe : [setelah dicabut oleh cops] Di sini, Anda dapat menyelesaikan bir ini untuk aku ... lebih lima!

Paul 'Wrecking' Crewe : [singkat ke polisi] Sekarang, mendengarkan di sini, Tuan Frodo, tidak mendapatkan pendek dengan saya.

Big Ears Cop : ..air besar terjadi.
Paul 'Wrecking' Crewe : Apa yang terjadi. Maksud saya, melihat apa yang terjadi pada telinga Anda.

Cheeseburger Eddy : [untuk Megget] Mengapa Anda bein 'yang McAsshole?

Big Tony : Besar Tony: [membaca tanda] Fasilitas ... bola ... pohon ... luar. Apa yang neraka adalah pohon-out?
Brucie: It's mencoba, Anda setengah bakso.

Cheeseburger Eddy: Kenangi selalu melindungi Anda McNuggets!

Chris Berman: Whooooop!

Walt: Apa yang terjadi?
Lena: Dia me terkunci dalam kabinet dan kiri saya mati.
Walt: [gasps] Dia gila!


Paul 'penghancuran' Crewe: [di TV setelah ia gagal ia pacar mobil's] Hey, Lena, saya pikir kami harus mulai melihat orang lain!
Walt: [menonton di TV dengan Lena] saya pikir saya cintai.

Paul 'Wrecking' Crewe : Anda dapat bermain sepak bola?
Caretaker : Tidak, saya sangat buruk saya telah dijemput putih setelah anak-anak. Guys akan melihat dan berkata, "Jadi, kami memilih hanya orang Negro tidak dapat bermain."

Brucie : [Brucie adalah tentang untuk memulai]TuhanJuru selamat kami, membantu saya lakukan ini tepat dan saya janji untuk menghentikan kecurangan pada istri saya dengan hitam laki-laki.

Cheeseburger Eddy : Saya tahu anda tidak dapat menolak saya ko! Saya getaran yang akan membuat Anda gempa. Saya goreng yang akan Anda lintas mata. Saya yang burger yang akan ... Aku tau burger.

Punky : [tertuduh setelah memenangkan permainan] Kami menang! Kelompok menyusur di tempat mandi malam ... atau tidak.

Caretaker : Kami tidak mendapatkan seluruh coklat, tapi kami tidak mendapatkan Hershey kiss.

Paul 'Wrecking' Crewe : Aku akan menjadi pelatih, kapten Anda, Anda pengetahuan ...
Brucie: Anda belum diputar di tahun! Mengapa saya tidak dapat menjadi pengetahuan?
Paul 'Wrecking' Crewe : Anda kanan; mari kita lihat apa yang anda jual.
[Menerpa bola ke Brucie]
Paul 'Wrecking' Crewe : Hit me; saya buka!
Brucie : [menerpa liar lulus]
Paul 'Wrecking' Crewe : Itu sebabnya, dan sekarang duduk diam.

Caretaker : [yang sangat cepat blokade] Run, Hutan, jalankan!

Caretaker : [Switowski telah dia dalam menanggung menyusur] Down, Shrek, bawah!

Caretaker : Itu anak yang mendapat budak kaki.

Ms. Tucker : [untuk Brucie] Anda ingin saya mencium Anda 'sebab anda nafas bau seperti kaleng dari delapan hiu normal.

Caretaker : yang punya anak budak kaki!

Caretaker : Dia bisa masuk angin di gurun.

Paul 'Wrecking' Crewe : [minum yang berpanas-panas dengan pengurus] Berikut ini untuk pertama teman saya yang sudah saya-jangan-tahu-cara-panjang
Switowski : saya adalah teman Anda, Paulus.
Paul 'Wrecking' Crewe : Anda adalah teman saya, Switowski. Anda hanya selesai mewarnai buku dan pergi tidur.
Switowski : OK.



Guard Dunham : Apakah n-kata menyinggung Anda ... nigger? orang Negro?
Earl Megget : Tidak, sir.

Switowski : Maaf ... Saya brokeded Anda mainan.
Paul 'Wrecking' Crewe : Ya, tidak, itu hal yang baik!
Switowski : Benarkah?
Paul 'Wrecking' Crewe : Yeah, Anda harus berbagi dengan perayaan menyusur pengurus.
Caretaker : [mengangkat pengurus dalam menanggung-pelukan dan SPINS sekitar tertawa]
Caretaker : [ [untuk Paul] Asshole!

Paul 'Wrecking' Crewe : Saya kira Papajohn's keselamatan mereka.
Turley : [ [tersenyum, nods] Saya akan bermain!

Paul 'Wrecking' Crewe : [untuk pengemban] Hey, mari kita malam ini melawan bantal gila! Bahwa Anda harus meningkatkan rating!
Skitchy Rivers : Yeah, dan kita dapat menjualnya ke Bayar-Per-View - Superstar vs Half-a-Star.

Paul 'Wrecking' Crewe : [untuk Turley] People telah mengatakan bahwa kami sama, jadi saya hanya ingin melihat untuk diri sendiri.
[Turley roars sangat keras]
Paul 'Wrecking' Crewe : Saya kita pergi mengambil air kecil.

Paul 'Wrecking' Crewe : [untuk pengurus setelah melihat dia setengah-bintang kekerasan Rating] Anda sebagai gila sebagai kotak terganggu.

Guard Lambert : [berjalan kaki dan yells] Everybody berdiri untuk penjaga!
Warden Hazen : [berjalan kaki dan melihat bagaimana lemak Tony adalah] Anthony wow! Anda dapat duduk!
Joey Battle : Terima kasih Tuhan!

Captain Knauer : [Crewe mulai memerangi setelah makan siang di ruang] Crewe Berdirilah! Anda pikir Anda dapat melakukan apa-apa yang tidak Anda ... Anda juga tidak berbeda dengan yang lain sepotong badannya yang panggilan ini tempat rumah ...
Paul 'Wrecking' Crewe : Benarkah mereka semua berpikir Anda seorang bisu redneck terlalu?
Paul 'Wrecking' Crewe : [Knauer memakan waktu yang melenggang di Crewe dengan malam-stick AMD Crewe tangga itu] Anda harus benar-benar mulai pemotongan ko out itu persahabatan lama ...
Captain Knauer : Itu selang biaya ya ...
Paul 'Wrecking' Crewe : Ke depan ke sana ...

Caretaker : [gerombolan untuk berbicara tentang mencoba luar] Hal ini kami kesempatan untuk mendapatkan gratis tembakan di garda!
Big Tony : Dan bagaimana kita akan pergi untuk melakukannya?
Caretaker : Baru muncul di luar-pohon besar yang gendeng bitch!
[Semua orang tertawa]

Switowski : Dia falit-direkomendasikan hidung saya
Paul 'Wrecking' Crewe : Biar saya mencoba untuk memperbaikinya.
[Crewe perbaikan itu hidung]
Switowski : Bagaimana cara melihat?
Caretaker : Banyak yang lebih baik, seperti muda Michael Jackson.
Switowski : I love Mikey sedikit.

Guard Engleheart : Jika Anda memiliki menangis, itu point. I'll cry with you. Saya akan menangis dengan Anda.

Switowski : Apakah anda mengajarkan saya untuk sepak bola?
Paul 'Wrecking' Crewe : Tentu, saya akan mengajarkan anda untuk sepak bola.
Caretaker : Saya akan mengajarkan anda apapun. Just don't eat me. Yang penting, jangan makan me.

Brucie : [setelah tekan hard] saya burung, ia adalah nama mairemic!
Caretaker : Well, kirim mairemic anda jual yang terlanda pergi keluar!

Paul 'Wrecking' Crewe : [[sebagai dia memanggil memutar] Pertempuran, Anda seorang psiko! Tony, Anda yang gemuk badannya! Hut!

Punky : [luv u. Scarborough setelah memutuskan untuk memasukkan permainan] Anda dapat melakukannya! Dapatkan keledai yang lama Anda di endzone! Kenapa kami menang permainan ini!

Ms. Tucker : Apakah anak perempuan yang bermain?
Caretaker : Tidak ada, kami bermain sepak bola, bukan bola-bola

Caretaker : Yo manusia, yang saya pamflet, manusia. Saya bekerja keras pada. Anda lihat dia berjalan seperti sedikit menggerutu kanan? Anda melihat bahwa kanan.
[Cheeseburger Eddy mendapat di muka]
Caretaker : Yo, tim kebutuhan anda. Team needs you. Tim kebutuhan anda. Anda harus datang ke pohon-luar.

Earl Megget : Y'all mendapat kembali berjalan?
Paul 'Wrecking' Crewe : Tidak ada yang baik.

Cheeseburger Eddy : Tidak mudah menjadi busuk!

Deacon Moss : Satu-satunya permainan saya akan bermain dengan Anda ... gebrakan adalah titik putih kamar anak, til dia cries seperti bayi kembali menggerutu.
Cheeseburger Eddy : bayi kembali menggerutu, bayi kembali menggerutu, bayi kembali menggerutu, bayi kembali menggerutu.
Caretaker : yang besar keledai robot

Paul 'Wrecking' Crewe : [Crewe sedang dicabut alih oleh cops] Ya, manusia, di sini datang pihak poopers ...

Guard Engleheart : [pengawal-pengawal yang menjemput di Megget di perpustakaan] Bet Anda ingin menekan kami, kan?
Earl Megget : [ [tersenyum] Hit Anda, sir? Nah. Y'all my friends! Y'all teman-teman saya!

Joey Battle : Wow, tidak ada tahi! Football, against the guards? Sepak bola, terhadap pengawal-pengawal?
Coach Nate Scarborough : Ya, penuh kontak.
Joey Battle : Kapten Knauer adalah pengetahuan?
Caretaker : Yep. Pengurus: Ya.
Joey Battle : Jadi saya mendapatkan untuk menangani dia?
Paul 'Wrecking' Crewe : Yeah, baik yang anda dapat menekan dia atas kepala dengan palu.
Joey Battle : Saya ingin dia terluka, dia tidak membunuh.
Caretaker : bisa outta di sini sebelum itu gigitan seseorang!

Caretaker : Apapun Anda senang, saya dapat memfasilitasi. Anda perlu rumput, Anda perlu Meth-hai, Anda perlu Prozac, saya mempersiapkan diri. Saya tahu bagaimana Anda selalu putih berurusan dengan anak laki-laki yang depresi. Saya berarti saya, saya tidak mengerti apa yang Anda putih adalah anak laki-laki semua tentang depresi. Eh, Anda putih! Smile! Senyum!

Unger : Darah dari mulut pengawal adalah seperti aliran sungai kuno Babel!
Paul 'Wrecking' Crewe : Itu berita baik.

Guard Dunham : [ [musik rock di dalam lemari kamar bertindak seperti dia memainkan gitar] ini adalah bagaimana manusia putih memainkan gitar.

Brucie : Bagaimana saya datang golongan tertentu akan bola? Saya semua negara!
Paul 'Wrecking' Crewe : All right mari kita lihat apa yang anda jual.
Paul 'Wrecking' Crewe : [kicks bola di sepanjang tanah] ... yang dumbass mengapa anda.

Baby Face Bob : [setelah permainan, untuk Chris Berman] Chris Ingat, kejahatan adalah orang terlalu ...
[Tiba-tiba muncul agresif]
Baby Face Bob : Sekarang beri saya dompet Anda!
Chris Berman : [ [Biseks bawah dan terlihat sedikit takut]
Baby Face Bob : [ [Laughs] Kenapa harus dibeli lagi.

Guard Lambert : Saya akan Anda lihat di lapangan.
[Poni kepalanya di lemari]
Coach Nate Scarborough : [ [untuk Crewe] saya pikir dia cinta dengan Anda.

Guard Dunham : [setelah melepaskan diri yang jangka panjang, badai hingga Megget] Itu adalah cara yang putih manusia menjalankan sepak bola!
Earl Megget : Man, anda beruntung saya tidak pada pertahanan. Saya mau retak Anda telur yang di-keledai kepala anda!
Guard Dunham : Yeah, tapi Anda tidak aktif pertahanan. Are ya, bitch? Apakah ya, bitch?
Earl Megget : Switowski Hey!
[Dia datang berjalan di atas]
Earl Megget : Anda tahu apa yang katanya di perpustakaan?
[Whispers untuk Switowski tentang Dunham panggil Malcolm X kemudian "kata N", sebagai Switowski mata tentang pop dari kepalanya]
Earl Megget : Ya. Him. Dia. Out! Luar!
Switowski : [menghapuskan Dunham dengan hit besar di sebelah bermain. Setiap orang mengumpulkan sekitar untuk melihat dan Dunham hirupan] saya dibuat-ed badannya dia sendiri.
Coach Nate Scarborough : Saya rasa ia hanya air besar sendiri.
All Sportswriters : Saya rasa ia hanya air besar sendiri.
Stretcher Guy : Oh manusia, ganti air besar sendiri besar waktu!
Switowski : [melompat ke atas dan ke bawah merayakan] Saya tidak! Saya tidak membuat-ed badannya dia sendiri!
Earl Megget : [sebagai Dunmham sedang carted keluar dari lapangan pada sebuah usungan] Saya akan pastikan untuk mengirim buku-buku mereka ke rumah sakit, calo!
Deacon Moss : Dan beberapa izin dari si!

Captain Knauer : Apakah Anda memiliki gagasan yang memukul kamu ada? Hal ini seharusnya menjadi meletus dan mereka sedang menunjukkan Anda di depan seluruh bangsa.
Guard Engleheart : Saya suka ketika dia marah.

Guard Engleheart : Berhenti booing, orang. Kedua tim mencoba sangat keras.
Guard Dunham : Apa yang neraka yang salah dengan Anda? Berhenti bertindak seperti masa bodoh Cheerleader.
Guard Engleheart : kejujuran. Try it. Coba saja.

Paul 'Wrecking' Crewe : Saya akan memberitahukan apa yang kedudukan yang paling pengawas. Bahwa Anda tidak akan datang ke luar yang ada di lapangan dengan kami, persahabatan 'apa yang anda jual datang untuk Anda.
Warden Hazen : Hanya hal datang kepada saya adalah kemenangan.

Con Transvestite : Apa yang salah dengan Anda? Iri karena saya tidak lagi sorak untuk Anda?
Brucie : Saya tidak tahu apa yang Anda berbicara tentang, menunjukkan aneh!
Con Transvestite : Apapun, kembali freckles!

Paul 'Wrecking' Crewe : [Aktif terakhir bermain di paruh pertama] Apakah Anda assholes ingat bahwa kami bermain dipraktekkan di lumpur?
Deacon Moss : Apakah Anda berbicara tentang? Itu adalah beberapa sekolah tahi!
Paul 'Wrecking' Crewe : Ya, kita akan mencoba beberapa sekolah tahi!

Switowski : [Turley istirahat setelah itu hidung] Saya rasa ia lakukan pada tujuan!
Paul 'Wrecking' Crewe : Tidak, dia tidak melakukannya pada puropse ...
[Lalu di atas Turley]
Paul 'Wrecking' Crewe : Okay mungkin dia.

Baby Face Bob : Apa yang suara lagi.
Chris Berman : Woooooop!
Baby Face Bob : [tetapi] saya seperti itu.

Guard Engleheart : Mengapa Anda berteriak di me? All I did was care! Semua saya tidak ada perawatan!

Caretaker : Siapa kami selang crush?
(prisoners team) : Para pengawal!
Caretaker : Siapa kami selang kiss?
Brucie : [berteriak keras semua keluar saja] yang dijaga!
Caretaker : [tersenyum] Gotcha.

Caretaker : [untuk Paul] Jangan beri saya ko! OJ cincang istrinya kepala dan masih punya beberapa keledai!
[Paul Spits out nya minum di tawa]

[Baris pertama]
Lorenzo : Saya suka yang berpakaian.
Lena : Tentu saja Anda lakukan, Lorenzo, Anda menyelesaikannya.

Ms. Tucker : Paul ... Paul I ingin memberitahukan bahwa Aku terbesar dan kipas angin yang akan saya akan saya bergemuruh jailhouse boobies off untuk Anda pada gameday!
Paul 'Wrecking' Crewe : Ok saya yang menghargai.
Ms. Tucker : Paul I menghargai Anda.
Paul 'Wrecking' Crewe : Ok.
Brucie : Semua tepat dilakukan sekarang adalah Anda?
Ms. Tucker : Apakah Anda hanya iri karena saya tidak lagi sorak untuk Anda?
Brucie : Tetapi saya tidak tahu apa yang Anda berbicara tentang.
Ms. Tucker : Apapun bintik kembali!

Caretaker : Bukankah aku senang jika kita hitam manusia untuk teman?
iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih