weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

November 18, 2008

ADA FRIENDSTER YG BISA NGASI DUIT!!!!!!

Hentikan hidup yang membosankan! Sekarang Kita bisa bersenang-senang sambil dapet uang…
.
“Hanya Dengan Berkenalan, Mengajak Temen Lama, Nongkrong Bareng, maka Kita Dibayar Dengan DOLLAR Oleh Y u w i e… Daftar GRATIS!”
Temen gue bilang, “Ada sejenis Friendster baRu, daftaRnya Gratis tapi aktifitas kita akan dibayar hingga $10,235.49 bahkan Lebih/buLan…” Gue biLang, “Ahh… bohooong!”

.
Tapi kaRena Gratis & Tanpa Resiko gue nyoba Join, gada RuginYa ini. kaLo bohong gue bakaLan tinggaLin tu Y u w i e… setelah 3 minggu meLakukan bebeRapa aktifitas di Y u w i e, gue Lihat di haLaman earning report gue ternyata gue dapet $0.16… wahh kecil banget… gimana mau nyampe $10,235.49??
.

Tapi ada Juga yang dapet $26.48, ada yang dapet $50.37 seteLah Join 2 buLan dan bahkan ada yang mendapat $144 di buLan ke-3… Gue muLai optimis…

.
Ada yang percaya, ada yang tidak… ada yang optimis, ada yang pesimis… siLahkan itu Sah-Sah aJa… kaRena kaLau semua orang setuJu, ketika eLo bicaRa maka yang lain akan memasukkan tangan kedaLem saku ceLananya dan mengatakan “uh huh… uh huh… uh huh…”
.

Maka dunia ini akan sangat membosankan, bukan?
.

Ini screenshot website RESMI Y u w i e.com yang dioperasikan dari Amerika…

.

Apa, Kenapa, dan Berapa Y u w i e Membayar Kita?
.
Y u w i e adalah social networking (sejenis friendster) pertama di dunia yang Membayar Para Membernya!
.
eLo akan dibayar ketika Siapa Saja yang membuka…
- halaman Profil eLo
- halaman Blog eLo
- melihat semua Teman eLo (view all)
- melihat semua Komentar eLo (view all)
- halaman Picture eLo
- jika seseorang melihat halaman Layout eLo
- jika eLo beraktifitas di Control Panel (member area)
.
Kenapa Y u w i e bisa membayar kita?
.
Logikanya mudah aJa… setiap eLo membuka suatu haLaman, Pasti Ada IkLan di haLaman teRsebut… teRutama Google Ads…
.
SimpLe-nya sepeRti ini niyh…

.
PeRusahaan Lain beRikLan di Y u w i e > perusahaan itu membayaR Y u w i e > Y u w i e membayaR eLo

Sangat Logis!
.
BeRapa Y u w i e membayaR anda?
.
PeR haLaman yang dibuka (Per Impression/ View), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumuLasikan.
.
Anda akan dibayaR kiRa-kiRa $0.45 peR 9.000 views… sepeRti contoh Seandainya anda mengaJak 3 teman dan teman anda mengaJak 3 teman Lagi hingga kedaLaman 10 level, dan setiap refeRRaL membuka 1000 halaman peR bulan…

.
Wow eLo pasti mikiR… “KeciL banget komisinya?” Ya, tapi bayangkan Jika tahun depan Y u w i e memiliki membeR sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa Jadi sangat-sangat kaya ( Lihat earning report salah satu member Y u w ie ini menghasilkan $26.48 pada bulan ke-2…)

.
SekaRang mungkin eLo bertanya… “Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus gue besar?” Seperti di FRIENDSTER, Ajak Teman eLo untuk bergabung maka setiap aktifitas temen Lo itu, views yang mereka hasiLkan akan diakumuLasikan dengan totaL views eLo… maka totaL views eLo pasti makin banyak

Jutaan views itu sangat mungkin kaRena teman yang eLo aJak pasti punya teman Lagi dan Jika ia mengaJaknya maka totaL views temennya teman eLo itu Juga akan diakumuLasikan pada totaL views eLo, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah sangat mungkin eLo mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.
.
Temukan teman baru dan nikmati, beRkenaLan dengan Ribuan membeR Lainnya, nongkRong baReng dengan teman Lama dan Dapatkan Dollar-nya
.
Warning ! Pilih Mana tetep dibudakin ma FRIENDSTER atau pindah ke Y U W I E, di Y U W I E..Lo temen dapet..duit dapet JuGa…iah g..!!!
.
KaLo eLo piLih Y U W I E…SegeRa DaftaR di aLamat di bawah ini:
.
http://r . y u w i e.com/ikainhere
(penulisan alamat ini tanpa spasi)
.
Lalu klik SIGN UP dan ikuti langkahnya. Gampang kok!!
.
Lewat aLamat itu, eLo bisa dafTar sekaLigus nge-ADD gue Jadi fRiends eLo di Y U W I E
.
Jadi, eLo bisa dapet duit Langsung (kan nge-ADD oRang dapet duit)
.
semakin cepet eLo gabung maka eLo semakin cepet kaya juga!!
.


i
KainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih