weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

November 18, 2008

NGGAK NURUT = KEBANJIRAN = KAPOK

Laut_terbelah wah… gue mau nguCapin buat oRang" di SOLO yang kena banJiR.. gini :

"Yang tabah ya…"

yah…gue nggak tahu mesti gimana Lagi ngomong untuk menghibuR meReka… pagi tadi abis gue uJian, gue ikut anak" 2006 ke posko" pengungsian buat baksos… asik bisa teRJun Langsung gitu… sempet foto" Juga.. yah.. yang tabah aJa…

oia, tadi maLem apa yang teRJadi Coba tebak?

gue puLang kuLIah Jam 6 daRi kampus… puLang Lewat JaLuR biasa gue beRangkat (bukan JaLuR aLteRnatif yang gue Lewatin paginya) dan… SEMUA JALAN DI TUTUP!!!!!! JaLan di Pucang sawit… tutup… gue puteR baLik Lewat Mesen ke aLun" seLatan, mpe GembLegan, GEMBLEGAN KE SOLO BARU TUTUP! sumpah, gue beLok kiRi ke GADING, GADING BUKA, aLhamduLiLLah… coZ ga LuCu dunk kaLo misaLnya gue mesti puteR baLik and baLik Lagi ke kampus untuk memuLai peRJaLanan puLang yang baRu Lewat BEKONANG!!!! nah, gue JaLan deh tu ke Gading Ke seLatan, teRus… wah banJiR keCiL..gpp gue masi bia Lewat… wah banJiR Lagi… agak gede.. gpp.. dan sampe di SELATAN ES MASUK (ato mana gue ga yakin coZ mati Lampu sepanJang JaLan gede itu) BANJIR!!!! sempah,, yang ini bukan keCiL Lagi, tapi GEDE banget… gue nggak ngeLiat kaLo banJiR… oRang geLap guLita bo’ yah Cuma ada Lampu" di tungkat meRah gitu yang meLambai Lambai… so gue tetep JaLan aJa… eh Lha dhaLah,, JebuLnya gue keJebak banJiR… gue ga mungkin dunk puteR balIk..oRang maCet,, nah, gue yang udah teRLanJuR basah, keuJanan di tambah nyempLung ga sengaJa ke banJiR di daeRah GROGOL itu, gue beRdoa, teRus Lewat situ deh, nah, mobiL" pada kuRang aJaR, NGEBUT!(tapi udah di LempaRin sama kayu gede sama oRang" pemuda" yang Lagi ‘ngaRahin’ JaLan di sana.

gue tetep Lewat dengan ati"..sekaLi. kaLo ga, semua buku" gue and semua baRang" eLektRonik di tas gue bisa meLayang bkaLo gue ampe beRenang di situ!!

nah, di saat gue beRdoa…seRius gitu, motoR gue MACET!!!! sumpah!! masya ALLoh… padahaL PonseL gue MATI, batunya abis. nah, gue saat itu Langsung beRpikiR, :

Skype_time —Aduh kaLo niy motoR ga bisa nyaLa, gue mesti ngabaRin oRang" Rumah (yang Lagi pada meRindukan gue kaRena mpe Jam8 maLem beLum puLang) pake apa dunk…ponseL gue mati…mana ada oRang yang banJiR" gini nenteng" ponseL…gue ga mau tiduR semaLem ama oRang" di Pengungsian…gue kan ga kenaL meReka…aduh… gimana ya…ato gue caRi aJa Rumah yang pemiLiknya baek hati, and gue bisa minJem ‘ListRik’ Rumahnya buat nge-ChaRge ponseL gue (kebetuLan gue kok ya pas bawa chaRge!) tapi itu ga mungkin banget..coZ gue Langsung sadaR kaLo saat itu Lagi mati Lampu, ga ada yang nyaLa satu Rumah pun di kanan kiRi JaLan yang nyaLa,,hikZ… gimana ya—

abis itu mukJiZat ALLoh dateng,,

ada mas mas cakep (sumpah) yang menghampiRi gue…

‘kenapa mbak?’

(udah tau mogok, nanya Lagi! hehe ga dink), gue Jawab ‘maCet mas… gimana ya…’

‘di bawa kesitu duLu aJa’ *dia nunJuk ke aRa pinggiR JaLan, pinggiRan Toko yang tempatnya agak di atas, Jadi ga banJiR…*

akhiRnya gue dengan ati" tuRun.. ngikutin mas nya yang ngebawa pacaR gue (baCa : motoR. hehehe). gue ngebantuin dia buat ‘meLambai-Lambaikan’ tongkat meRah menyaLa yang tadi nya dia pake. keLiatannya meReka itu sukaReLawan yang emang setia membantu LanCaRnya JaLanan di situ saat banJiR.. aduh muLia nya meReka… semoga ALLoh membaLas apa yag meReka Lakukan..

ga Lama… 13 menitan.. motoR gue beRhasiL nyaLa.. beRkat bantuan mas mas itu… Ya ALLoh, aLhamduLiLLah.. bukannya apa", bukannya gue takut kaRena gue sendiRian di antaRa paRa Cowok" di kegeLapan sepeRti itu, toh meReka kan oRang baik..pasti, tapi kaRena gue waktu itu udah kedinginan banget ‘menyeLam’ sepeRtiga badan gue di banJiR kayak gitu… gue waktu itu udah mau pingsan…tapi ALLoh masih menyisakan mukJiZatnya buat gue maLem itu..

‘aduh… makasih ya mas ya…’

(gue nggak tau mesti ngomong apa.. ga mungkin kaLo gue biLang : ‘aduh mas… makasih banget… mas namanya siapa? boLeh kenaLan? kaLi aJa oRtu gue mau ngasi apa gitu sama Lo mas..’ yang ada kaLo gue bilang gitu, gue bakaL di CebuRin Lagi ke banJiR. hehe)

makanya gue Cuma biLang gitu aJa…

‘mas ini nanti banJiRnya sampe mana ya?’

‘oh tinggaL situ aJa kok mbak.. ya 100 meteRan Lagi… mbak nya Lewat tengah aJa yang banJiRnya nggak teRLaLu daLem…’

‘aduh mas… kaLo motoRQ taR maCet Lagi gimana….’

‘gini aJa, taR mbak nya minta toLong aJa sama oRang" yang disana, biLang aJa motoRnya suRuh di angkat gini, soaLnya biaR knaLpotnya ga kemasukan aiR Lagi, taR Jadi ga maCet. gitu ya mbak..’

‘ohh iya.. iya… makasih ya mas ya..’ *ngasi sesuatu ke dia* tapi nggak diteRima…

‘udah mbak… nggak usah… makasih.. ati" ‘ *sambiL dia senyum yakin gitu*

weehhh ya udah kaLo nggak mau,,

gue akhiRnya meLanJutkan peRJaLanan gue..

OH MG….. gue bahkan Lupa tanya nama mas nya itu… (ya eLah emnag penting ya..???) penting… kan abis itu gue mau isya, teRus gue mau ndoain dia gitu… hehehe

ya udah, gue sampe diRumah dengan basah, kedinginan, mengkeRut, Lemah, Letih, Lesu, LapeR, shock, dan seLamat. aLhamduLiLLah..

Skypeamanger Pesan moRaL :

Lain kaLi kaLo di biLangin sama oRtu tu nuRut, di suRuh PP Lewat Bekonang kok ngeLanggaR.. ya gini deh akhiRnya,, hohOho,,,

eniwei gue bentaR Lagi mau uJian, mungkin bLog ini mau vakum duLu bebeRapa waktu… (itu JUga kaLo gue kuat nahan nggak nuLis) hehehe. ya sutRaLah, c u next episode.. (NEXT EPISODE?? kayak NOKIA). Jangan kangen ama gue ya… ^_-


i
KainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih