weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

November 18, 2008

mig33 + bokis = McD AmpLaZ

Hai
hai semua.. Masih inget kan sama postingan gue sebeLum ini yang mengatakan
bahwa gue di Lor in soLo menunggu AMG
gue sambiL chatting? Nah… Ini nih hasiL chattingan gue… baRu kaLi ini gue
ngebaca postingan gue bisa ketawa" ga JeLas kayak kuntiLanak gitu…

Here’s
how the stoRy goes…

beRhubung
batu ponseL gue masih fuLL coLouR (kok coLouR? Ben,,sa’ sa’ Q to,,), and puLsa
gue Juga fuLL poweR (5Ratus Rupiah!!), gue memutuskan untuk mig33,,hehe, and
niat buRuk gue muncuL tanpa gue panggiL.. Niat untuk ngeRJain oRang,,

baCa mpe tuntas ya…

Begitu
masuk mig33, gue Langsung gabung ke Room ‘jogjakita’..
gue samaRkan nick gue menJadi ‘moetz’. Di
main chat Room gue nuLis:

‘moetz’: hei ugm,, gabunk y,, kok sepi
siy… Anybody heRe,,?

G nyampe 10detik gue dpt Respon daRi
nick cowok gt. Gue ga akan nyebutin nick cowok itu maupun nick gue sendiRi di
sini, demi ketidak-pencemaRan-nama-baik, gue akan menyamaRkan nick cowok itu
menJadi ‘cowok UGM koRban gue’.

‘cowok UGM koRban gue’: iya, pada asik
pv kale moetz.. Hai moetz..

(kamus: pv=pRivate chat).

moetz (masih di main Room): oh y? Uh..
Gue g pv ama sapa"..

‘cowok UGM koRban gue’: masa’ sih? lo
anak mn moetz..? Gue g bs buka profil lo nih..Lg eror kayaknya..

‘moetz’: gue uii.. Np? Lo ugm y?

‘cowok UGM koRban gue’: iya. Eh pv aJa
yuk moetz.

‘moetz’: ya

Kita udah ga gabung d main Room Lg,
teRus chat beRdua doang pke pv.

‘cowok UGM koRban gue’: oh uii y? ambiL
apa?

‘moetz’: *bingung mo boong apa* mm..gue
infoRmatika .. Lo?

‘cowok UGM koRban gue’: gue fisipol

‘moetz’ : oh… Lo seRing chat yah?

‘cowok UGM koRban gue’: nggak juga.. Ni
lg kbetulan aja

‘moetz’ : *nah Lo kasian amat sekaLinya
chat gue keRJain..* oh ya?

‘cowok UGM koRban gue’: iya. Lo pasti
manis y oRangnya

‘moetz’: kok?

‘cowok UGM koRban gue’: kan di deket lo
banyak semut tuh

‘moetz’: ah bisa aJa.. Lo pinteR
ngeRayu y..

‘cowok UGM koRban gue’: gue tu paling g
bs ngerayu tau..

‘moetz’: bokis bgt.. Nah tu tadi
baRusan apa coba namanya kaLo bkn ngeRayu? *muncuL ide cemeRLang gue*

‘cowok UGM koRban gue’: hehe..

‘moetz’: eh gue suka Lho d Rayu..

‘cowok UGM koRban gue’: yah.. Gue g bs
ngerayu…

‘moetz’: ahhh… Msa?! Bs.. Cpt
ngeRayu..

‘cowok UGM koRban gue’: nggak bisa..

‘moetz’: *nih cowok poLos banget y*
coba duLu..

‘cowok UGM koRban gue’: moetz.. Km
manis deh..

‘moetz’: emang.. Ah itu mah Bukan
ngeRayu…

‘cowok UGM koRban gue’: kan td gue udah
biLang kaLo gue ga bs..

‘moetz’: taR gue kasi hadiah deh..
Gimana?

‘cowok UGM koRban gue’: apa hadiahnya?

‘moetz’: pokoknya

‘cowok UGM koRban gue’: moetz, km tu
bagaikan guLa..

‘moetz’: kok bisa??

‘cowok UGM koRban gue’: aQ semutnya..

‘moetz’: ahh bisa aJah km.. kaLo aQ
Jadi buku.. Kamu apa?

‘cowok UGM koRban gue’: aq pena dunk

‘moetz’: boLeh".. Nah kaLo aQ
mawaR?

‘cowok UGM koRban gue’: aq kumbang deh

‘moetz’: nah kaLo aQ ikan?

‘cowok UGM koRban gue’: aq katak

‘moetz’: LOh kok…??

‘cowok UGM koRban gue’: ya kan kita
bakalan hidup satu kolam..

‘moetz’: huhh,., ya udah km Jadi
koLamnya aJa…

‘cowok UGM koRban gue’: iya gue
kolamnya..

‘moetz’: nah tu Lo Jago ngeRayu…

‘cowok UGM koRban gue’: hehehe demi eLo
Juga

‘moetz’: td gue nJanJiin Lo hadiah y?
Jadi mau hadiah g?

‘cowok UGM koRban gue’: mau mau

‘moetz’: Lo ini dimana?

‘cowok UGM koRban gue’: gue Lagi maen
di Rumah sobat gue di daeRah punggawan

‘moetz’: oh punggawan *untung gue
peRnah punya pengaLaman idup di JogJa Jd tau dimana itu punggawan* gue ini di
beteshda.. nJenguk temen.. Kita ktemuan aJa, taR gue kasiin deh hadiahnya.

‘cowok UGM koRban gue’: temen Lo sakit
apa? Ya udah gt jg gpp, ktmuan di?

‘moetz’: *nah Lo sakit apa y enaknya*
sakit tipus gt. di McD ampLaz y.

‘cowok UGM koRban gue’: ya. Jam?

‘moetz’: Jam 5 aJa. 1Jam Lg. Gmn?

‘cowok UGM koRban gue’: oke.

‘moetz’: teRus gmn gue ngenaLin eLo?

‘cowok UGM koRban gue’: mmm tar gue
pake kaos putih yang bagian depannya ada gambar opera house sidney, N pke
jeans, pke topi.

‘moetz’: *hoho* oke.. Lo nanti naek
apa?

‘cowok UGM koRban gue’: tiger

‘moetz’: *buset, bokis kagak niy oRang*
pLatnya?

‘cowok UGM koRban gue’: np sih tny plat
gue segala?

‘moetz’: udh ksi tau aJa.. biaR gue g
saLah kaLo taR ketemu Lo d paRkiRan

‘cowok UGM koRban gue’: AB 5014 ZC

‘moetz’: oke deh.. Kaos sidney putih,
topi, McD Jam5, tigeR AB 5014 ZC.

‘cowok UGM koRban gue’: yup. eLo?

‘moetz’: gue.. putih, baJu cokeLat, tas
cokeLat, Rok Jeans 3peR4, Rambut sebahu. *bokis abis gue. secaRa gue kan
JiLbaban bo’*

‘moetz’: ya udh, gue mo puLang n mndi
duLu. Tp bnR Lho y Jam5… Jangan ngaRet..

‘cowok UGM koRban gue’: iya… Tp
misaLnya ngaRet dikit gmn?

‘moetz’: pokoknya Jam5. teLat 5 menit
gue tinggaL.

‘cowok UGM koRban gue’: oke.. Oke… On
time gue.

‘moetz’: sip! Gue mo off dLu y. Mo
mndi,.. *pdhL soaLnya gue waktu itu di datengin sm ‘mafia itu’*

‘cowok UGM koRban gue’: ya udh cu y…

‘moetz’: cu too

Uhhh beRsyukUR gue, dia ga sempet
ngeadd gue ke contact nya, and dia Juga ga sempet tau siapa gue sebenernya coz
profil gue gue private..hehehhe

Bedewe,, ada yang ke McD ampLaz ga haRi
Jumat kemaRen Jam segitu?

hohOho,,

Bagi AB 5014 ZC..
Hadiah beRupa payung cantik dapat di ambil di Bagian TU Fakultas Ekonomi UNS.
Pajak dapat di bayaR di KPP SuRakaRta.

iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih