weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

September 18, 2009

Mig33 + Bokis in the Handphone = McD Amplas

Hai guys dimanapun elo duduk. Sekarang gw disini, di halaman depan kantor gw. Ternyata gw terlalu awal dateng ke kantor, jadwal siaran gw masih 45 menit lagi. Udda berasa mau ikut ujian seleksi CPNS pake dateng minimal 15 menit sebelum tes dimulai. What the fact?? Gw justru lebih parah daripada mau ikut ujian seleksi itu… 45 menit mau gw pake buat apa ya.. Gw gga bawa laptop. Tadinya kalo gw bawa laptop gw, gw mikir gw bisa ngelempar satpam centil itu pake laptop gw.
Berhubung batu ponsel gw masih full color (kok color? Biarin. Terserah gw dong), and pulsa gw Juga full power (baca: 500 Rupiah), gw memutuskan untuk mig33 ,,hehe, and
niat buRuk gw muncuL tanpa gw panggiL.. Niat untuk ngeRJain oRang,,
Here’s how the story goes…
baca mpe tuntas ya…
Begitu masuk mig33, gw Langsung gabung ke Room ‘ugm jogja’.. gw samarin nick gw menJadi ‘moetz’.
Dimain chat Room gw nuLis:
‘moetz’: Assalamu’alaykum :D/ Sepi amat :s
Nggak nyampe 7 detik gw dapet respon dari nick cowok gt. Gw gga akan nyebutin nick cowok itu maupun nick gw sendiRi disini, demi ketidak-pencemaran-nama-baik, gw akan menyamaRkan nick cowok itu menJadi ‘cowok UGM korban gw’.
‘cowok UGM korban gw’: iya, pada asik pv kale moetz.. Hai moetz..
(kamus: pv=private chat)
‘moetz’ (masih di main room): oh ya? Uh.. Gw gga pv ama siapa2..
‘cowok UGM korban gw’: masa’ sih? Lo anak mn moetz..? Gw g bs buka profil lo nih..Lg eror kayaknya..
‘moetz’: gw uii.. Np? Lo ugm y? **bokis banget gw
‘cowok UGM korban gw’: iya. Eh pv aJa yuk moetz.
‘moetz’: ya
Kita udah gga gabung d main Room Lg,
terus chat berdua doang pake pv.
‘cowok UGM korban gw’: oh uii y? ambiL apa?
‘moetz’: *bingung mo boong apa* mmmm.. gw
informatika .. Lo?
‘cowok UGM korban gw’: gw fisipol
‘moetz’ : oh… Lo sering ngerum di situ yah?
‘cowok UGM korban gw’: nggak juga.. Ni lg kbetulan aja
‘moetz’ : *nah Lo kasian amat sekaLinya chat gw keRJain..* oh ya?
‘cowok UGM korban gw’: iya. Lo pasti manis y oRangnya
‘moetz’: kok?
‘cowok UGM korban gw’: kan di deket lo banyak semut tuh
‘moetz’: *ebuseittt gw kerjain juga nih orang* ah bisa aJa.. Lo pinter ngerayu ya..
‘cowok UGM korban gw’: gw tu paling g
bs ngerayu tau..
‘moetz’: bokis bgt.. Nah tu tadi barusan apa coba namanya kalo bkn ngerayu? *muncul ide cemerlang gw*
‘cowok UGM korban gw’: hehe..
‘moetz’: eh gw suka Lho d Rayu..
‘cowok UGM korban gw’: yah.. Gw g bs ngerayu…
‘moetz’: ahhh… Msa?! Bs.. Cpt ngeRayu..
‘cowok UGM korban gw’: nggak bisa..
‘moetz’: *nih cowok poLos banget y* coba duLu..
‘cowok UGM korban gw’: moetz.. Km manis deh..
‘moetz’: emang.. Ah itu mah Bukan ngeRayu…
‘cowok UGM korban gw’: kan td gw udah biLang kaLo gw ga bs..
‘moetz’: taR gw kasi hadiah deh.. Gimana?
‘cowok UGM korban gw’: apa hadiahnya?
‘moetz’: pokoknya
‘cowok UGM korban gw’: moetz, km tu bagaikan guLa..
‘moetz’: kok bisa??
‘cowok UGM korban gw’: aku semutnya..
‘moetz’: ahh bisa aJah km.. kaLo aku Jadi buku.. Kamu apa?
‘cowok UGM korban gw’: aku pena dunk
‘moetz’: boLeh".. Nah kaLo aku mawaR?
‘cowok UGM korban gw’: aku kumbang deh
‘moetz’: *ngakak* nah kaLo aku ikan?
‘cowok UGM korban gw’: aku katak
‘moetz’: LOh kok…??
‘cowok UGM korban gw’: ya kan kita bakalan hidup satu kolam..
‘moetz’: huhh,., ya udah km Jadi kolamnya ajja…
‘cowok UGM korban gw’: iya gw kolamnya..
‘moetz’: nah tu lo jago ngerayu…
‘cowok UGM korban gw’: hehehe demi eLo Juga
‘moetz’: td gw nJanJiin Lo hadiah y?
Jadi mau hadiah g?
‘cowok UGM korban gw’: mau mau
‘moetz’: Lo ini dimana?
‘cowok UGM korban gw’: gw lagi maen di rumah sobat gw di daerah wirobrajan
‘moetz’: oh wirobrajan… *untung gw pernah punya pengalaman idup di Jogja jadi tau dimana itu punggawan* gw ini di Beteshda.. jenguk temen.. Kita ketemuan ajjaa, tar gw kasiin deh hadiahnya.
‘cowok UGM korban gw’: temen Lo sakit apa? Ya udah gt jg gpp, ktmuan di?
‘moetz’: *nah Lo sakit apa y enaknya* sakit tipus gt. di McD ampLaz ya ketemuannya.
‘cowok UGM korban gw’: ya. Jam?
‘moetz’: Jam 5 aJa. 1Jam lg. Gmn?
‘cowok UGM korban gw’: oke.
‘moetz’: teRus gmn gw ngenalin elo?
‘cowok UGM korban gw’: mmm tar gw pake kaos putih yang bagian depannya ada gambar opera house sidney, N pke jeans, pke topi.
‘moetz’: *hoho bego lo* oke.. Lo nanti naek apa?
‘cowok UGM korban gw’: tiger
‘moetz’: *buset, bokis kagak niy orang* platnya?
‘cowok UGM korban gw’: np sih tny plat gw segala?
‘moetz’: udda kasi tau ajja.. biaR gw gga salah kalo tar ketemu lo d parkiran
‘cowok UGM korban gw’: AB 5014 ZC
‘moetz’: oke deh.. Kaos sidney putih, topi, McD Jam5, tigeR AB 5014 ZC.
‘cowok UGM korban gw’: yup. eLo?
‘moetz’: gw.. putih, baju cokelat, tas cokelat, Rok Jeans 3peR4, Rambut panjang. *ngasal dot com*
‘moetz’: ya udh, gw mo puLang n mndi dulu. Tp bener Lho y Jam5… Jangan ngaret..
‘cowok UGM korban gw’: iya… Tp misaLnya ngaRet dikit gmn?
‘moetz’: pokoknya Jam 5. teLat 5 menit gw tinggaL.
‘cowok UGM korban gw’: oke.. Oke… On time gw.
‘moetz’: sip! Gw mo off dLu y. Mo mndi,.. *padahal soalnya jadwal siaran gw udda mau mulai*
‘cowok UGM korban gw’: ya udh cu y…
‘moetz’: cu too
Uhhhhh Goshhhh.. bersyukur gw, dia gga sempet ngeadd gw ke contact nya, and dia juga gga sempet tau siapa gw sebenernya coz profil gw gw private.. hehehhe
Bedewe,, ada yang ke McD ampLaz ga hari Jumat kemaren jam segitu?
hohoho,, Gw kan di Solo siaran. Wakakakakakakak kena deh.

Gw mikir, betapa enaknya ngerjain orang kalo pake handphone mig33 Huawei U1280 misalnya. Uhhhhhh pasti gw betah banget ngerjain orang, orang berat handphonenya ajja cuman 90 gram gitu, warnanya juga abu-abu dengan list ijo.. Apalagi fitur-fiturnya kayak Tombol 'Groov3' langsung ke mig33, 3G modem, Mobile Internet, Opera mini browser, 2.0 mp camera, 8G Micro SD memory, FM Radio. Kalo gga percaya coba ajja klik disini deh


NB:
Bagi pemilik AB 5014 ZC..
Hadiah beRupa payung cantik dapat di ambil di Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi UNS.
Pajak dapat di bayar di KPP Surakarta.



iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih