weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

November 12, 2009

Ampun deh si Aini &)

Minggu ini gw melakukan banyak sekali kegiatan, yaitu tidur, tidur, dan tidur. Karena sakit… :s Nah, mulai kemaren badan gw udda bias diajak kompromi buat aktivitas, dan hari ini gw udda bisa aktivitas kayak biasanya, ditemenin ama batuk, pilek, dan sedikit pusing. Sebenernya gw mau langsung mosting tulisan ini… tapi berhubung deadline gw hari ini tu padet banget (ceeeileeeh,, bokis banget orang cumin siaran, nyari pengusaha batik, terus nyampah ajja bilang sibuk) makanya gw baru mosting ini sekarang.

Pulang dari Es Masuk Resto (selese visit Pengusaha Batik), kita jalan-jalan bentar ngelilingin kampus, berhubung udda gga ada tukang parker ato satpam yang oke, karena udda sore mungkin ya, akhirnya kita memutuskan untuk ke Solo Grand Mall buat ngapelin satpamnya (ya enggak lah, tapi buat beli case). Dan di basement, pulangnya, gw ngalamin kejadian geblek lagi……

Ok, details, Jadi pas kita (gw ama aini) pulang dari 21, mpe di parkiraan, gw berhenti di sebelah motor gw. Karena kunci motor gw gga ada, gw jadi bukan cuma nyariin kunci motor doang, tapi juga nyariin dimana kah gerangan Aini berada, coz, pas gw cari" itu DIA NGGAKl …. Gila,, tu anak kok bisa-bisanya ilang tiba-tiba gitu padahal yah, gw tu abis ngobrol ama dia beberapa detik yang lalu.
Menit pertama…
gw celingak ceLinguk nyariin idungnya…

Menit ketiga….
gw mulai nyari satpam buat melaporkan bahwa ada cewek tersesat di dalam grand mall, di duga nyasar gara-gara serangan amnesia yang tiba-tiba, yang membuat dia lupa jalan ke parkiran…tapi disana pas itu kagak ada satpam!!! bujug buneng…

Menit kelima…..
gw ambiL ponseL gw dari tas…. uhhhhh untung ada ponsel… dan ponsel gw MATI!!!!! batunya abissssssss total,,, mampus lo! Pasrah.

Menit kesepuluh……
gw gelar tiker di deket motor gw, nungguin dia..

Menit kelimabelas……
gw berdiri dari tiker, mau ambil bensin. (iya, gw juga gatau mau gw buat apa tu bensin) tapi gga Jadi coz AINI UDAH NONGOLLLLLLL…. buset deh…..
Sumpeeeee LIMA BELAS MENIT!!! sekali lagi ah, LIMA BELAS MENIT… sekali lagi ahh (biar pada kasian ama gw), LIMA BELAS MENIT……!!!!!! Gembelllllllll
Ternyata dia nyampe d parkiran tadi balik lagi ke Lante 3 coz dia ninggalin dompetnya di salah satu stand gt!! Geblek,,
Percakapan setelah di edit ke bahasa manusia (kalo bahasa jawa takut pada confused) adalah ini:

--------

gw : mana kuncinya?
dia : kunci apaan?
gw : ya kunci motor gue, masa’ kunci diary lo!
dia : hah?? gue kagak bawa kunci lo
gw : bukannnya tadi gue titipin ke elo??
dia : kagak *ambil bengong*
gw : IYA!
dia : KAGAK! *ambil raba" saku jeansnya*
*hening*
dia : iya… hehehe… nih…

-------

Gedubrak!!!!!!!!
Ambil bensin beneran nih gw!



iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih