weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Januari 21, 2010

this Comfort Zone...

Comfort zone atau zona nyaman, kosakata yang sering banget kita dengar dan mungkin tanpa sadar membawa kosakata tersebut dalam pembicaraan kita sehari-hari. Apa sih comfort zone itu? Intinya sih, comfort zone itu merupakan suatu tahap dalam kehidupan yang kita jalani tanpa rasa kecemasan atau kekhawatiran yang berlebihan dan biasanya tidak banyak terlalu banyak menghadapi resiko. Ini sih definisi versi gw lho ya..Kalo mau lebih lengkapnya, monggo di-googling :D


Hmm..jujur ajja saat ini gw memang sedang berada dalam zona nyaman. Entah sampai kapan, tidak ada yang tau. Perubahan itu terjadi kapan saja, bahkan tiap detik bukan? Lalu, apakah elo termasuk orang yang betah berlama-lama di dalam sana? Namanya juga zona nyaman, apa-apa yang terjadi di dalam sana pasti membuat elo nggak mau beranjak. Tapi tak jarang pula terbersit rasa takut bahwa berlama-lama di sana akan membuat diri ini tidak berkembang, tidak tertantang sehingga tidak mengalami pencapaian-pencapaian yang lebih tinggi lagi dari waktu ke waktu.


Dalam waktu dekat atau jauh, pilihan untuk meninggalkan zona nyaman atau tidak pasti datang. Gw kadang bertanya-tanya, siapkah gw? Dengan segala kenyamanan ini, apa gw berani meninggalkannya? Butuh keberanian memang, karena di luar sana begitu banyak tantangan dan resiko yang tidak temui sebelumnya di sini. Keluar dari zona nyaman untuk kehidupan yang lebih baik, apa sudah pasti lebih baik? Semua itu sudah tentu kembali kepada diri sendiri. Bagaimana membuat sesuatu yang baru itu menjadi sesuatu yang lebih baik, lebih bermanfaat, tentu saja dengan usaha yang lebih. Toh Yang Diatas sudah memberikan kita begitu banyak kemampuan yang bakal karatan kalau tidak digunakan dengan optimal.

Untuk saat ini sih, gw baru menikmati zona nyaman gw, mumpung masih bisa merasakan. Namun, jika pilihan itu datang, gw siap. Siap untuk memilih dan mempertimbangkan plus minusnya antara meninggalkan zona nyaman gw atau membuat zona nyaman yang baru sehingga dengan sendirinya zona tersebut akan semakin luas bukan?



Jakarta, 19 Januari 2010


tulisan ini dipublikasikan pertama kali di blog personal saya tanggal 21 Januari 2010 Pukul 07:58pm WIB. [blog address protected demi kebaikan beberapa pihak] ^^


iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

1 komentar:

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih