weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Agustus 09, 2009

Twitter gw erooorrr...aarggghhhh...!

Udda lima hari ini kalo gw buka twitter mobile tu bukannya kebuka 'home' tapi malah langsung muncul page warning error gitu. Kemaren sih udah bisa kebuka 'home', ya gw pikir noh twitter udda sembuh. Alhasil gw ngetik sesuatu buat di update via twitter gw, ebuseitt boro-boro update status, orang ngeklik link-link yang ada di 'home' ajja munculnya page warning error lagi. Udah gw coba nih ya update status twitter, mau gw pencet tulisan update sejuta kali ampe keypad sony gw jebol juga gga bakal ngerubah page-warning-error jadi page-congratulation-succesfully. Ya awohhh twitteeeer.... Lw gga tau apa kalo Indonesia abis keilangan Mbah Surip ama WS.Rendra, nah lw napa malah ikut-ikutan pergi gini sih. Oh twittteeerr,, sadarlah, lw tu dibutuhin banyak makhluk.. dari pocong ampe ikan. Hello,, adakah dokter yang bisa nyembuhin twitter? Serius. Twitter error tu berakibat sangat fatal ke hidup gw. Contohnya nih ya, status facebook gw jadi jarang keupdate, gw yang biasanya makan sambil twitteran sekarang jadi makan sambil liatin piring, gw biasanya mandi 1 jam karena sambil twitteran sekarang kalo mandi gw cuma tiga menit. Gw yang biasanya otw sambil twitteran sekarang gw otw sambil merhatiin lampu merah. Gw yang tadinya liat tipi sambil twitteran sekarang jadi liat tipi sambil mencet-mencet remote. Nah kacau balau kan jadinya hidup gw yang indah bersama twitter? Balikiiinnnn twitteeeeerrr gwwwww!! Balikin oh oh balikin twitter gw kayak dulu lage.
Kenapa ya kira-kira si twitter ini... masalahnya, yang error bukan cuma twitter di hape gw ajja, tapi semuanya, dari hape blackberry, strawberry, ampe blackmarket juga error.
Anyone give me sollutions? Berhadiah payung cantik deh!



iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih