weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Agustus 18, 2009

Have Fun!!!

Jika kamu membaca ini dan kena TAG, maka copy kan semua isi notes ini, tulis (baca: ketikkan :p) semua jawaban pertanyaan dan TAG 25 orang lain... Jangan lupa TAG juga saya, agar saya tahu jawaban kamu. Jadi kamu tinggal mencari 24 orang lain.. Saya TAG kamu, karena saya ingin mengenal kamu lebih jauh.(awwwwwww what a beyotch!)

Yang kamu lakukan cukup mudah, buka "notes" di bawah tabs halaman PROFILE-mu, lalu pindahkan semua isi notes ini, kecuali jawaban pertanyaannya tentunya yang harus kamu isi dengan jawaban sendiri. Beri Judul yang kamu inginkan, Setelah itu TAG 25 orang korban lain (termasuk saya), cara ngeTAGnya adalah dengan mengklik form di sebelah kanan lalu klik PUBLISH.

1. Jam berapa kamu bangun tiap pagi?
aduhhh jam berapa ya. .batere jam dinding baru abis, jam hape juga selalu mati tiap gw bangun tidur, pan gw tidurnya selalu nunggu batu hape abis. *ngelesmodeon

2. Kamu maunya STEAK-mu diapain ?
steak gw gw pake buat mukul bola golf ke hole-nya. *begomodeon

3. Apa film yang terakhir kamu tonton di bioskop?
City of Amber deh kayaknya judulnya, lupa gw, abisnya maen beli gitu ajja waktu itu, nunggu jam kopdar ama anak-anak mig33 rum surabaya asik di Royal Plaza Surabaya. *geblegmodeon

4. Apa acara TV favoritmu ?
reportase, fokus siang, liputan 6, and especially dengerin komentarnya Cut Tary @!nsert transtv. *smartmodeon

5. Jika kamu dibebaskan memilih, kamu akan memilih tinggal dimana di dunia ini?
di aquarium. inged gw ini pan ikan, jadi suka kekurangan air gini kalo idup di darat. *mig33modeon

6. Apa sarapanmu ?
twitter ama facebook ditemenin !nsert pagi. *9dari10anakindonesiamilihinternetdaripadanasimodeon

7. Apa makanan favoritmu?
kebab putih berbawang bombay banyak, ama j.co bertopping snow white. *pengengemukmodeon

8. Makanan apa yang kamu tidak sukai?
gga ada kog. *rakusmodeon

9. Tempat makan favoritmu ?
*sebuah rumah makan di deket unair surabaya. *nostalgiasamahusbandgwmodeon

10. Setelan pakaian favorit ?
berbahan cotton, panjang lengen 64, bust 44, panjang 65. warna oranye. plus jeans. *casualmodeon

11. Kendaraan apa yang kamu kendarai ?
sirip dan ekor. *ikanmodeon

12. Apa pakaian sehari-hari yang kamu sukai ?
daun pisang. *tarzanmodeon

13. Jika diberi kesempatan pergi kemana saja, kamu ingin pergi kemana ?
tanya ijoel dulu yaaa,, *isteriyangbaekmodeon

14. Cangkirmu 1/2 penuh atau 1/2 kosong ?
masi penuh. orang tadi bikin Appeton Weight Gain, belon sempet minum gara-gara ngetik ini niyh. *minumdulumodeon

15. Kemana kamu akan pergi jika kamu pensiun?
uang pensiunnya dipake buad jalan-jalan gitu? *confusedmodeon

16. Hari apa yang paling kamu sukai ?
sabtu minggu *sandycanestermodeon

17. Dimana kamu lahir ?
aquarium. *ikanmodeon

18. Olahraga apa yang paling kamu sukai untuk kamu tonton ?
motogp. *liatinmotornyamodeon

19. Siapa menurutmu yang ga akan NgeTAG balik kamu?
yang gatau gimana caranya ngetag di notes. *meletmodeon

20. Siapa yang kamu harap akan pertama NgeTAG kamu balik ?
yang tau gimana caranya ngetag di notes. *meletmodeon

21. Siapa yang paling kamu ingin tahu jawaban pertanyaan-pertanyaan di sini ?
semua. gw tunggu imajinasi atopun the realnya dari mereka yang gw tag. *smilemodeon

22. Apa kamu puas dengan hidupmu ?
hampir. *bukadreamslistgwmodeon

23. Kamu manusia pagi apa manusia malam ?
ikan. *ikanmodeon

24. Punya hewan peliharaan ?
punya. tamagochi, pet society, hahaha *petlovermodeon

25. Jika hidupmu tinggal sehari, kamu ingin melewatinya dengan siapa ?
my ijoel, my family, my closest friends. *ngerimodeon

26. Waktu kecil, kamu pengen jadi apa sih ?
akuntan. *kesampeanmodeon

27. Apa pakaian terbaik yang pernah kamu pakai pada saat masa kecilmu ?
seinget gw waktu kecil gw di pakein daun pisang ama nyokap gw. *amnesiamodeon

28. Jika diandaikan, apakah kamu manusia kucing atau manusia anjing ?
manusia ikan, of course. *ikanmodeonterus

29. Apakah kamu sudah menikah ?
keliadtannya gimanaaa *uddapunyababyenammodeon

30. Apakah kamu selalu memakai ikat pinggang ?
tergantung. *gajebomodeon

31. Pernah kecelakaan mobil ?
alhamdulillah belon. . .jangan sampe deh ya moga-moga. aamin. *seriusmodeon

32. Hewan peliharaan yang menjengkelkanmu ?
monkey. kadang jengkelin, kadang ngangenin emang monk ituw,, hahahaha *sayangijoelmodeon

33. Topping pizza favoritmu ?
topping j.co ajja dehh. . . *nawarmodeon

34. Bunga favoritmu ?
mawar kuning. simbol cinta selamanya. *seriuusmodeon

35. Es krim favoritmu ?
conello royal. apalagi kalo gretongan *gretonganmodeon


iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih