weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Agustus 01, 2009

Bukan Facebook situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia, tapi Mig33.

Tempo interaktif, Jakarta: Apa situs jejaring sosial yang paling banyak dipakai orang Indonesia? Facebook? Salah. Situs bikinan Mark Zuckerberg itu kalah populer dengan Mig33. Mig33 adalah situs pertemanan yang bisa diakses lewat ponsel dan berbasis sms.
Di Indonesia Mig33 merupakan salah satu situs jejaring sosial yang digemari anak muda. Total penggunanya, menurut Teguh, mencapai 6 jutaan. Angka itu melebihi Facebook yang cuma memiliki 5juta pengguna.
Menurut Head of Brand and Marketing Indosat, Teguh Prasetya, sekitar 60 persen dari pengguna Mig33 Indosat itu menggunakan layanan IM3.
Karena kepopuleran itulah di acara Indonesia Cellular Show di Jakarta Convention Center Rabu (10/6) Indosat meluncurkan klien Mig33 untuk pengguna IM3. ''Pengguna Mig33 ini cukup besar bahkan lebih besar dari pengguna Facebook,'' kata Teguh.
Pelanggan IM3 sendiri saat ini mencapai dua per tiga dari keseluruhan pelanggan Indosat yang mencapai 33 juta. ''Itu total pelanggan di kuartal pertama lalu,'' ujar Teguh. Sedangkan pelanggan Mentari mencapai 10 juta.
Tambahan:
ikainhere, seorang chatter Mig33, menambahkan bahwa dalam waktu singkat, Mig33 telah meningkatkan omset penjualan kartu perdana dari berbagai operator di Indonesia bahkan seluruh dunia, mengapa bisa begitu? Karena di Mig33 setiap membuat satu username memerlukan satu nomor handphone sebagai verifikasi register. Ya, Mig33 tidak perlu email untuk verifikasi tapi perlu nomor handphone. Padahal tidak sedikit pengguna Mig33 yang memiliki 500 username yang tentunya di register dengan 500 nomor handphone berbeda. Tiap pengguna Mig33 langsung memiliki email dengan alamat usernameanda@mig33.com.
Tak heran Mig33 menghiasi iklan IM3-Saykoji di layar kaca bersama situs dan branded mobile application lainnya. Komunitas Mig33 ada hampir di tiap daerah di Indonesia. Mig33 membuktikan, kekompakan, persaudaraan dan persahabatan dapat berawal dari dunia maya. Mig33 juga banyak digunakan sebagai sumber penghasilan tambahan bagi penggunanya karena username dan Mig33 credits bisa diperjualbelikan. Tak hanya itu, bakti sosial, kopdar, touring, membuat kaos/pin/identitas berkisar Mig33, merupakan kegiatan yang dilakukan komunitasnya secara insidental. Nantikan acara 17agustusan yang dipersembahkan oleh komunitas Mig33 se-Indonesia di Jakarta!


iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih