weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Agustus 01, 2009

ini Budi, Budi bermain BOM!!

In memoriam...
Notes ini gw buat untuk kenangan Ledakan bom di JW Marriot Hotel dan Apartement Ritz Carlton di Mega Kuningan Jakarta pagi ini, Jum'at 17 Juli 2009, sekitar jam 07.45. Ledakan di kedua tempat tersebut cuma berselang sekitar tiga menit. Sampe saat ini menewaskan 9 orang diantaranya ada Presiden Direktur PT. Semen Holcim dan 50 korban lainnya luka berat. Mayoritas korban dilariin ke RS. MNC, RS. Medistra, dan RS. Pertamina. Bom yang diledakkan pada H-2 kedatangan Tim Sepak Bola Manchaster United (MU) nyebabkan Fans MU kecewa karena Tim Red Devil itu batal tour ke Indonesia.
Berikut gw tampilin status-status yang kaitannya sama judul notes gw, buat kenangan lah..
Ryandi Putra jam 10:00 - yg ngebom tu koq nggak ngebom rumahnya sendiri aja ya.., biar dia, istrinya, anaknya ma anjing-anjingnya aja yg mati...., Jam 15:50 - pelaku pengeboman dipastikan 100% adalah banci kaleng...
Gw jam 12:13 - ayo anak2 mig33 Jakarta dan sekitarnya, saatnya nunjukin solidaritas kita ke Kuningan....:-O kaos Mig nya dipake,, :x
Jonru Ginting jam 15:50 - Padahal udah repot2 belajar "ini budi, budi bermain bola", eh... mereka gak jadi datang :(
Ariesta Mariam Sjarifah jam 15:51 - soalx ditanya teroris "hotelnya mau dibom?", dijawab ''MAU..."
Henry Wicaksono jam 15:52 - Nanti pemain MU belajar. ini Jakarta, Jakarta bermain bom.
Adhe Ferdian jam 15:54 - iya kita smua udah MAU MAU... Tp akhirnya mlh MU gak MAU 3x.... Gara2 bom seeeh....
Hendratno Hdn jam 15:57 - Musti belajar bhs Jawa juga: "Gelem?"
Amanatia Junda jam 16:04 - budi ga jadi maen bola... sekarang, how 3
Elly Hendriani jam 16:28 - harusnya diterusin aja belajar bacanya: ...ini ibu, ini ubi..., ini bibi, ini nuni.... kan budinya jadi selamet gak kena bom.
Ello Aristhosiyoga jam 18:00 - mungkin MU ngalah kali dengan bom-nya. lagian si bom pinter lobinya ke Indonesia. atau bayaran bom lebih ringan kali ya......
Handi Muradi jam 18:05 - mungkin mestinya "ini terorist, terorist ledakin bomb" Mau...
BEster Fadila Leksikawan Sumarno jam 19:04 - Alhamdulillah,,, Tuhan kau masih selamatkan ayahku, dari ledakan itu
Masih banyak yang lain.. nanti gw sunting tambahan lagi,,,
Ada tambahan?

iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih