weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Agustus 01, 2009

Alesan buat putus versi pertama

Tadi aku nelpon ke rumah, yang ngangkat mama kamu, katanya kamu lagi gga bisa diganggu soalnya lagi asik nonton Manohara episode 1!! PUTUUUSSS!!

Kamu pecinta binatang sampe gga keramas 2taun buat ngasi makan kutu rambut. kita putusss!!

Masih aja pesen chicken gordon blue pake nasi... aku kan malu! putus!!

Oke kita putus! aku gga cinta lagi sama kamu, aku cintanya sama mamah kamu... maap yah kita temenan aja n kita putus. ok!

Jadi kamu gga mau aku ajakin nonton layar tancep tadi cuma gara-gara mau nonton sinetron Manohara?? aaaarghh!! kita putus!

Maaf ya kita gga sejalan, habisnya muka aku gga semulus kamu... muka kamu rata... aku gga terima! kita putus aja!

Ya iyalah enakan pecel! bangga dong ama makanan khas Indo! dasar kamu gga indonesiaunite!! putus!!

Kamu bilang nasi teri jengkol dari warteg sebelah lebih enak dari makanan foodrepublic di vivocity? iiihhhh.... putus!!

Kamu gga pernah mau diajak kompakan! aku capek! kamu gga mau pake rok samaan kea aku! kita PUTUUUUS!

Kamu gga ngedip gitu pas liat pembantu aku, dia kan udah nenek-nenek! Putuuuuss!! aku gga mau saingan sama nenek-nenek!

Kamu jadian sama aku pas deket ultah kamu, sengaja biar dapet kado dari aku ya? gga mau rugi amat! putus!

Kamu bilang cewek itu lebih sexy dari aku?? emang sexy sih.. tapi tetep aja kita putus!!

Dasar kebo!! aku yang minta tolong kamu buat bangunin aku pagi-pagi, malah aku yang bangunin kamu!! putuuuusss!!!

Aku dukung Man-U kamu dukung Man-O?? putuus!!

Kamu ternyata teroris yang ngebom ritz carlton??? kita putus!! aku gga mau kamu naruh bom di tas aku!

Kemaren kamu bilang katanya kita mau nonton Ketika Harry Potter Bertasbih, tapi sekarang gga jadi!! putus!!

Kamu lebih milih chattingan pake max99 daripada mig33?! kita PUTUUUSS!!

LOUISE VUITTION! bisa-bisanya kamu ngeja nama tasku jadi LUWIVUSYEN! daripada tar kamu salah beliin aku, kita putus aja....

Kamu lebih milih nonton Mano dikasih gelar kesultanan daripada jemput aku? kita putus!

Aku sakit tipes, kamu flu burung, putus!!!

Whatt?? kamu kadoin aku kacang tanah?! putuso maximus!

Sasuke lebih cool dari kamu.... putus aja kita....

Kamu milih nonton Manohara di rcti daripada smsan sama aku? putus aja deh!! kamu pacaran aja situ sama Mano yang baik, cantik, dan menderita.

Hare gene kamu masih aja nanya indonesiaunite apaan!! putuuus!!

Kamu gga ngucapin happy birthday buat spongebob?! putus!

Bukan pacar aku lagi kalo tadi kamu gga tau twit indonesiaunite masuk CNN. world hear us!

Putusin aku gga! aku mau liat one peace dulu! putusin aku yaa....

Kamu ikutan kuis happysong juga? berarti kita saingan! putuss!!

Kamu nyebut Je We Marriott, bukan Je Dabel Yu Mérrièt! gga asik ah! putus aja!

Aku bosen denger kamu bilang ''aku sayang kamu'' terus. itukan bahasa Indo! aku tu maunya kamu bilang pake bahasa Zimbabwe. kalo gga, i'm sorry, ku tak akan lov u lagi....

Chiki itu merk! kalo nama makanannya itu SNACK! jadi kamu kalo mau beli cheetosh buat aku jangan sebut CHIKI, tapi SNACK! pokoknya putuuuss!!!
ehehehehehe :Dv

iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih