weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

April 04, 2010

Trying To Always Smile



Ini yang kadang gw benci dari diri gw sendiri. Gw selalu maksain diri buat senyum, buat ketawa, bahkan disaat-saat tersakit gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw kembali ke Twitter... http://twitter.com/ikainhere
nyampah disana.
tapi seperti biasa, gw selalu nutupin sakit yang gw lagi rasain dari siapapun.
Gw gga mau orang lain ikutan sedih gara-gara gw...
Gw gga mau jadi pikiran orang lain...
Gw gga mau ngerepotin siapapun...

Rasanya yang terjadi atas diri gw saat ini, yang bahkan rasa sakitnya lebih dari saat merasakan luka basahmu terkena alkohol, udda gga kuat gw tahan...
Nangis. Selalu nangis. CENGENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

I'm trying to understand all of these. tryin' tryin' and tryin'
alone
alone i'm tryin'

as so far as i know, i know that he is a nice boy.. he is a kind boy..
sejenak gw sempet mikir kalo dia bisa jadi imam buat gw. itulah kenapa akhirnya gw begitu sayang terhadapnya. sayang dan begitu sayang. berkali-kali gw bilang di blog ini setiap kali gw nulis, bahwa buat gw, rasa sayang itu lebih dari rasa cinta, lebih dari sekedar kata love. bukan sekedar kata dan ungkapan, tapi perlu tindakan.

syukurlah selama ini gw udda lakuin yang terbaik untuknya. rasanya kalo sekarang seperti ini, seenggaknya gw gga begitu menyesali karena gw udda lakuin yang terbaik buatnya. gw selalu berusaha gga nyakitin dia. meskipun gga jarang juga dia 'protes' karena dia anggap gw nyakitin dia dengan sikap gw. kalo inget itu semua, kadang gw juga nangis. entahlah gw cuma bisa nangis. oia, gw nangis karena perasaan, baru belakangan ini. kau tau kan semenjak aku mengakhiri semuanya dengan mantan, sampai detik ini belum ada yang bener-bener gw sayang selain pria ini. tapi pria ini nyakitin gw...

tulisan yang dia buat, terbaca oleh gw. dia menulis semua itu, isi hatinya tentang wanita itu lagi. wanita yang selalu dia ceritain ke gw semenjak awal gw mengenalnya. kalau ajja dia mengerti dan bisa berpikir logis dan gga main perasaan, dia pasti sekarang udda berhasil sedikit demi sedikit burning all things about her.

uddalah, gw disini gga mau bahas masalah apa yang dia lakuin ke orang-orang yang akhirnya imbasnya kw gw. gw gga mau bertanya-tanya atas sikap yang dia lakuin ke cewek-cewek itu. gw gga mau bertanya-tanya kenapa waktu itu he ignore me (until now), gw gga mau bertanya-tanya kenapa ini yang dia lakuin sebagai balesan atas kebaikan gw selama ini padanya... gw gga mau nyari jawaban atas semua pertanyaan yang akan selalu ada di benak gw atas dirinya. ikhlas, sabar, tabah.


Lindungi dia ya Alloh...
jaga dia..
jangan buat dirinya telat makan..
jangan buat dirinya sakit...
jangan buat dirinya menangis..
jaga dia ya Alloh..
tolong buat tidurnya cukup..
hamba meminta-Mu menjaganya karena hamba tidak mampu menjaganya..
bahkan menjaga diri hamba sendiri ajja hamba gga sanggup seperti ini (sampai sakit gara-gara gga jaga kesehatan)
buat dirinya bahagia..
berikan yang terbaik atas apapun untuk dirinya..
buat dia selalu menyandarkan dirinya pada-Mu atas setiap masalah yang dia alami..
sadarkan dia untuk tidak pernah sedetikpun melupakan-Mu..
sadarkan dia untuk selalu mengahadapmu setidaknya lima kali sehari..
buat dia selalu mengingat hamba dalam doanya..
dan kalau seandainya dia memang tidak menganggap hamba lagi, tolong beri dia wanita terbaik. yang bisa menjaganya, menyayangi, mendoakan, mencintainya sepenuh hatinya, yang baik, yang setia... melebihi hamba padanya. jangan buat perasaannya sakit lagi.. udda cukup apa yang selama ini dia alami yang begitu menyakiti perasaannya.. jangan buat dia menemukan orang yang salah lagi.
Engkau tau kan kalau hamba begitu sedih saat mendengar suaranya menangis, menangis entah karena apapun, tolong jaga dia ya Alloh.. jaga dia..
dia pernah berjanji akan jaga hamba selalu, dan kalo memang dia melupakan janjinya, tolong Engkau juga jaga hamba ya Alloh.. hamba gga sanggup jaga diri hamba sendiri..
dia pernah berkata, berkali-kali, bahwa dia ingin serius pada hamba, berkali-kali juga dia berkata sayang banget sama hamba, kalo memang saat mengucapkan hal itu, dia tidak memakai perasaan, dan dia telah melupakannya, tolong kuatkan hamba...
dia pernah berkata, bahwa bersama hamba dia bahagia.. smsnya pun masih ter-save dengan rapi di ponsel hamba, lalu jika dia hanya memainkan perasaan hamba, tolong kuatkan hamba...
dia pernah berkata, dia ingin memulai suatu hubungan yang baru, dan orang yang dia tuju adalah hamba, gga ada orang lain, bukan orang lain, hanya hamba, dan kalo memang saat itu dia hanya berkata dengan bibirnya bukan dengan perasaannya, aku telah memaafkannya ya Alloh..
apapun yang dia katakan pada hamba yang membuat hamba mengangis, hamba udda mengikhlaskan..
sebagai manusia yang gga luput dari salah, ampuni hamba, ampuni dirinya juga.. Engkau Maha Pengampun ya Alloh.. Maha Pemaaf..


CENGENGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!
nangis lagi!!!!!!!
nangis kenapa??????? gga ikhlas????
STOP NANGIS IKA!!! STOOOPP!!!!
|-)
ikhlas, sabar, tabah...
INGET ITU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lalu gimana dengan perasaan gw?
perasaan gw yang begitu sayang padanya..
harus gw apain????
bakar?
buang??
ancurin??
remukin??????
tunggu sampai saat gw bener-bener tau dia bahagia, baru gw lakuin itu :)

gga peduli dia peduli lagi sama gw ato gga,
gga peduli dia ngertiin perasaan gw yang sakit atas sikapnya ato gga,
gga peduli meski gw harus nangis terus everyday,
gga peduli gw harus maksain diri gw selalu senyum dan buat orang lain ketawa,
gga peduli gw selalu menghibur orang lain meski gw butuh dihibur,
tapi dia selalu ada dalam doa gw tiap hari..
moga-moga Alloh denger dan ngabulin doa gw..

PS:
besok gw puasa ah.
biar semua doa gw buat dia terkabul... aamin.
dia kan bilang kalo doa yang pasti terkabul itu ada 3 hal:
doa orang yang berpuasa sampe berbuka
doa kepala negara yang adil
sama doa orang yang teraniaya
jelas gw bukan kepala negara, dan gw gatau gw termasuk teraniaya apa gga, yang jelas gw mau puasa.
bodo amat lagi sakit sekalipun.
moga-moga justru dengan puasa sakit gw bisa sembuh :D:D:D:D:D:D
btw dia lagi apa ya..
udda makan belum...
dia selalu telat makan..
kalo sakit gimana |-)
JANGAN NANGISSS IKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

2 komentar:

  1. gw online, menunggu pvt dari dia
    gw menunggu ponsel gw bunyi sms masuk darinya
    gw nunggu ringtone khusus telefon masuk darinya berbunyi di ponsel gw...
    gw nunggu dia peduliin gw lagi saat gw sakit
    gw nunggu dia nemenin gw sampe gw tidur
    gw nunggu saat dimana kita bermain gunting batu kertas
    bermain roll
    gw nunggu bercanda bersamanya
    gw nunggu itu semua
    karena perasaan bukan untuk main-main

    BalasHapus
  2. dia sedang apa ya...
    apa udda makan...
    dia selalu telat makan....

    BalasHapus

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih