weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Januari 24, 2009

Mengapa saya mendorong sidebar ke bawah?

Apakah Anda telah mendorong sidebar ke bawah akhir-akhir ini? this is a common problem with "fixed width" layouts on blogs/websites. ini adalah masalah dengan "tetap lebar" layout di blog / website. This problem can occur of one of the following reasons: Masalah ini dapat terjadi salah satu alasan berikut:

A long word or a link on sidebar or "main div"(content div) or J panjang kata atau link pada sidebar atau "div utama" (isi div) atau
an image that is wider than the fixed width of sidebar or main content gambar yang lebih luas dibandingkan dengan lebar tetap sidebar atau konten utama

The "long text" problem usually occurs in IE. The "teks panjang" biasanya terjadi masalah di IE. In order to fix the problem add the following style to your "main div" and sidebar Dalam rangka untuk mengatasi masalah berikut menambahkan gaya Anda "div utama" dan sidebar

word-wrap: break-word; word-wrap: break-kata;
overflow: hidden; overflow: hidden;

As for the Image problem, you will have to resize the image to fit the layout. Adapun masalah gambar, Anda harus mengubah ukuran gambar agar sesuai dengan tata letak.

- by designeXperts | 1:49 AM | 3 comments - Oleh designeXperts | 1:49 PM | 3 comments
3 Comments:

Blogger .:Rhea:. said... .: Rhea:. Mengatakan ...

My html text reads: Saya membaca teks html:

#main-wrapper { # main-wrapper (
width: 410px; width: 410px;
float: $startSide; float: $ startSide;
word-wrap: break-word; word-wrap: break-kata;
overflow: hidden; overflow: hidden;
} )

#sidebar-wrapper { # sidebar-wrapper (
width: 220px; width: 220px;
float: $endSide; float: $ endSide;
word-wrap: break-word; word-wrap: break-kata;
overflow: hidden; overflow: hidden;
} )

But I still have a problem with my sidebar being at the bottom. Tapi saya masih ada masalah dengan sidebar yang di bagian bawah. What can I do? Apa yang bisa saya lakukan?
9:39 AM 9:39
Blogger .:Rhea:. said... .: Rhea:. Mengatakan ...

My html text reads: Saya membaca teks html:

#main-wrapper { # main-wrapper (
width: 410px; width: 410px;
float: $startSide; float: $ startSide;
word-wrap: break-word; word-wrap: break-kata;
overflow: hidden; overflow: hidden;
} )

#sidebar-wrapper { # sidebar-wrapper (
width: 220px; width: 220px;
float: $endSide; float: $ endSide;
word-wrap: break-word; word-wrap: break-kata;
overflow: hidden; overflow: hidden;
} )

...but I'm still having a problem with my sidebar being at the bottom of the page. ... tetapi saya masih mengalami masalah dengan sidebar yang di bagian bawah halaman. What can I do?? Apa yang bisa saya lakukan?
9:41 AM 9:41
Blogger Webmaster said... Webmaster mengatakan ...

The code looks okay, Maybe you have a large image on your sidebar or main div which is creating the sidebar to be pushed down. Kode looks okay, Mungkin ada yang besar pada gambar atau sidebar div utama yang membuat sidebar akan mendorong bawah.
7:05 PM 7:05


iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih