weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Januari 24, 2009

Bagaimana menambahkan sebuah header gambar ke blog Anda

Metode ini akan bekerja sama dengan yang baru dan drag drop layout dari blogger. In order to use a header graphic on your blog, you need to have your graphic on your disk or already uploaded somewhere on the web. Untuk menggunakan sebuah header grafis pada blog Anda, Anda perlu memiliki grafis pada disk atau sudah upload suatu tempat di web. Then continue to "manage layouts" option from your "blogger dashboard". Kemudian lanjutkan ke "mengatur layout" pilihan dari "dashboard blogger".

Make sure you are in the "page elements" tab, click to edit your header element. Pastikan Anda berada di "elemen halaman" tab, klik untuk mengedit judul elemen. In the window that pops up, you have to either browse for the image on your disk or insert the full path of the image and click "save changes". Pada jendela yang muncul, Anda harus baik untuk mencari gambar pada disk atau masukkan path lengkap dari gambar dan klik "simpan perubahan".

Click "edit" on the header element again, and choose the option of "Instead of title and description" option and click save changes. Klik "edit" pada header elemen lagi, dan memilih pilihan "Selain judul dan keterangan" dan klik pilihan menyimpan perubahan.

That's all you need to do to have your header image instead of Blog Title and Description. Itu saja yang harus Anda lakukan agar gambar header bukan Judul Blog dan Deskripsi.

- by designeXperts | 2:53 AM | 9 comments - Oleh designeXperts | 2:53 PM | 9 comments
9 Comments:

Blogger napaboaniya said... napaboaniya mengatakan ...

Hi! Hai! I've choosen the option -> "Instead of title and description" option and click save changes. Aku telah memilih opsi -> "Selain judul dan keterangan" dan klik pilihan menyimpan perubahan. I see my image under the edits page. Saya melihat gambar saya di bawah suntingan halaman. But even after clicking 'Save settings'. Tetapi bahkan setelah mengklik 'Simpan Pengaturan'. The image still doesn't appear on my main blog page. Gambar masih belum muncul di halaman utama blog. It used to work. Itu digunakan untuk bekerja. Not anymore. Tidak lagi. Please help rectify. Harap membantu membetulkan. Thanks :) Thanks:)
http://napaboaniya.blogspot.com
12:48 AM 12:48
Blogger Webmaster said... Webmaster mengatakan ...

@napaboaniya, All the code on your site looks ok to me. @ napaboaniya, Semua kode di situs Anda oke to me. It looks like a temporary problem with blogger. Sepertinya sementara masalah dengan blogger. It's fixed now. It's fixed now.
2:03 AM 2:03
Blogger napaboaniya said... napaboaniya mengatakan ...

Yup, header image has been fixed. Yup, gambar header telah diperbaiki. Still thanks!! Masih thanks! Happy New Year to you :) Selamat Tahun Baru untuk anda:)
2:07 AM 2:07
Blogger Samuel said... Samuel mengatakan ...

how about me? bagaimana tentang saya?

http://hungryforposts.blogspot.com the error's been occuring ever since i've tampered with the template html, my friend has the same problemo...i opened a new google account, same format problem http://hungryforposts.blogspot.com kesalahan telah terjadi sejak itu saya telah dimodifikasi dengan template html, saya memiliki teman yang sama problemo ... i membuka rekening baru google, masalah sama format
5:36 AM 5:36
Blogger Webmaster said... Webmaster mengatakan ...

@Samuel, I don't see much problem with your header image. @ Samuel, saya tidak melihat banyak kendala dengan gambar header. it shows up just fine. ia menunjukkan atas hanya berlaku.
11:36 AM 11:36
Blogger jotter said... buku catatan mengatakan ...

Thanks for your help. Thanks for your help. I uploaded a header for my blog however, it's not centered. Saya upload sebuah judul untuk blog saya Namun, itu tidak terpusat. I edited the css (to center) but, then the original title and description still show up on top of my header. Saya mengedit css (ke pusat), tetapi, maka judul dan keterangan asli masih muncul di atas kepala saya. Can you help? Anda dapat membantu?
10:09 AM 10:09
Blogger Webmaster said... Webmaster mengatakan ...

@jotter, what you can try is removing the default header code from the layout and add the header image using the IMG tag and enclose it in a DIV with it's style set as "text-align:center". @ buku catatan, apa yang dapat Anda coba adalah mengeluarkan standar header dari kode layout dan menambahkan gambar header dengan menggunakan tag IMG dan melampirkan dalam DIV dengan gaya itu ditetapkan sebagai "text-align: center".
Hope that helps :-) Hope that helps :-)
12:19 PM 12:19
Anonymous joey said... joey mengatakan ...

hi erm can u teach me how to change to the blog skins? hi erm u dapat mengajar saya cara mengganti ke blog skins?
i try alot of time and it doesn`t work and say there is xml or somthing ect. i try a lot of time and it doesn `t bekerja dan mengatakan ada xml atau somthing ect.
i really dunno how to make the code balhbalhbalh :( i really dunno bagaimana membuat kode balhbalhbalh: (
11:04 AM 11:04
Blogger Webmaster said... Webmaster mengatakan ...

joey@, Editing a blogskin could have 2 parts, editing graphics and editing the code. @ joey, Mengedit blogskin dapat memiliki 2 bagian, mengedit grafis dan mengedit kode. If you've never programmed in HTML, we recommend that you start learning the basic tags of HTML and learn a few basics of image editing then come back for the tutorials on creating blog skins here. Jika anda tidak pernah diprogram dalam HTML, kami menyarankan Anda mulai mempelajari dasar tag HTML dan mempelajari beberapa dasar-dasar editing gambar kemudian datang kembali untuk tutorial membuat blog pada kulit di sini.
10:28 PM 10:28


iKainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih