weLCome to iKainheRe's hOmepaGe

Open youR mind and iMpROve youR LiFe............
Get infoRmation about aLL heRe.

oPen YouR minD

Jika diRimu tak mampu menJadi beRingin, yanG teGak di kaki bukit,
JadiLah saJa beLukaR yanG teRbaik, yanG tumbuh di tepi danau . . . . .
Jika diRimu tak sanGGup menJadi beLukaR, JadiLah saJa Rumput,
tetapi Rumput yanG mempeRkuat tanGGuL, di pinGGiRan JaLan . . . .
Jika diRimu tak mampu menJadi JaLan Raya, JadiLah saJa JaLan setapak,
tetapi JaLan setapak yanG membawa oRanG ke mata aiR . . .
tidak semua menJadi kapten
tentu haRus aDa awak kapaLnYa . . .
JadiLah saJa diRimu .......... be yOuR seLf..
sebaik-baik daRi diRimu sendiRi ^_^

iKainheRe Tells About Her Self

Kenalin, gw Ika. iKainheRe Just the same with another women. iKainheRe
Hanya ajja gw suka banget bikin orang senyum, ketawa, dengan hidangan yang gw suguhkan.
iKainheRe
Gw sangat menghargai preferen, pendapat, masukan, kritikan, tapi bukan menjudge. iKainheRe
iKainheReJust be my self. Dengan style, brave life, color friends, and dunia gw.iKainheRe
iKainheRe Menjadi seorang penulis yang brave, eksis, dan stylish itu gga gampang, semua dari nol. Contemplative comedy gw pilih buat mewakili apa yang pengen gw sampaikan.
Komedi selalu bisa mengungkapkan apa yang tak bisa kita pahami. iKainheRe
Seperti kata Moliere, “The duty of comedy is to correct men by amusing them.” iKainheRe
Banyak orang yang bilang, penulis yang baik adalah penulis yang punya referensi yang banyak, menurut gw itu bener. Banyak-banyaklah nonton film dan baca buku.
Penulis yang baik juga akan selalu mengadopsi dan mempelajari, tapi tidak pernah mencuri.iKainheRe
Mudah-mudahan gw bisa iKainheRe

Desember 04, 2008

Ketawa situ Lo

BebeRapa waktu yang LaLu gue dapet emaiL daRi temen gue yang isinya kea gini,
LuCu deyh, simak yak....

Tanggal: Selasa, 14 Oktober, 2008, 4:40 PM


----- F




Begin forwarded message:
Subject: joke



Ini joke betulan...


TAPOS

Ada kunjungan ke Tapos (peternakan Suharto) yang dilakukan oleh peserta

seminar keluarga harmonis, pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi di
sini

sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa
5 kali berhubungan"

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak...?"

Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10
kali"

Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh.. pak 10 kali bayangin...!!!"

Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : "Pak... itu 10 kali
dengan betinanya yang sama apa nggak...?"

Pemandu : "ya... nggak lah Pak"

Bapak-bapak : "Tuh... Bu betinanya beda-beda boleh nggak...?"

Ibu-ibu cemberut dan diam.

iKainheRe said: യെലത്ത്ത്ത്... bilang aJa tu ബപാക് bisa na cuma....... uhuk...uhuk.....(dies)


JAMUR BERACUN

Terjadi percakapan antara dua lelaki:

A: Apa benar ini perkawinan kamu yang ketiga?

B: Betul.

A: Apa yang terjadi dengan perkawinan kamu yang pertama ?

B: Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.

A: Lalu dengan perkawinan kedua?

B: Tulang tengkorak istri saya retak.

A: Apa yang terjadi?

B: Dia menolak makan jamur beracun.

iKainheRe said: YaeLahhhhh kaLo gue d suRuh miLih mah gue g bakaLan miLih saLah satu... tapi gue bakaLan miLih ngebLog!! ato buka FS... agagagag (dies)

GERAH

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari

di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan

menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan,


ia mengaku tidak bersalah.

"Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas,

dan sedang bersiap untuk tidur," kata si pria.

"Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?" tanya wartawan.

"Ya, seperti kebiasaan di kampung. Saya selalu buka jendela sebelum tidur.

Abis gerah sih!!" jawabnya dengan santai.

iKainheRe said: Yeeee....mestina tu pRaJuRit Jangan buka JendeLa... keCuaLi kaLo emang uDaH pagi...kan tuJuanna buka JendeLa tu biaR uDaRa segaR masuk,. ato sinaR matahaRi masuk... mestina dia buKa JendeLa kaLo pagi aJa..... :|

ARAH ANGIN

Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang

pembeli.

Pengembang: "Rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian."

Pembeli: "Oh ya? Saya ingin tahu dulu apa kerugiannya. "

Pengembang: "Di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah,

di
sebelah baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik

karet dan di sebelah utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik."

Pembeli: "Kalau begitu, apa dong keuntungannya? "

Pengembang: "Keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin

bertiup."

Cheers!
_.

iKainheRe said: Yehhhhh.... gue mah mending kagak nGeRti kemana anGin beRtiup.. secaRa tau kemana aRah angin beRtiup Juga g bakaLan nambah duit gue... agagagagaga ato seenggakna gada untungna... huFtt haRe gene nguRusin aRah angin.. Lah nGuRusin kuLia aJa mumed...:p



i
KainheRe

:::: tHe fRienDLy kinDLy cHeeRy giRL ::::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan juga alamat blog anda dalam komentar anda
atau alamat website anda

TerimaKasih